Dalam rangka proses pengadaan secara elektronik yang lebih cepat, efisien, efektif tanpa meninggalkan asas akuntabilitas dan transparan untuk itu kami mengharapkan kepada para Penyedia barang/jasa peran dan partisipasinya dalam mengisi data di dalam aplikasi SiKAP yang beralamat di http://sikap.lkpp.go.id

Penyedia barang/jasa dapat melakukan login ke dalam aplikasiSiKAP dengan menggunakan akun yang biasa digunakan dalam aplikasi SPSE. Penyedia diminta memasukkan data identitas, pajak, pengalaman, keahlian, pegawai, akte pendiriannya, surat izin usaha, inventaris yang dimiliki atau dapat disewakan, serta preferensi perusahaan terhadap lokasi atau proyek yang mampu dikerjakan sesuai kapasitasnya.

Dengan mengisi kualifikasi perusahaan Anda di SIKAP maka dapat memudahkan Pokja dalam hal proses identifikasi data penyedia, sehingga pemilihan penyedia dapat dilakukan dengan cepat sesuai dengan kualifikasi yang sesuai dengan kebutuhan.







Total Pengunjung: 1.158.775
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
Undangan Rapat Kerja Nasional LPSE 2015
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.
 
There is no data to display.